Dalam Hitungan Jam Polresta Sorong Kota Berhasil Bekuk Pelaku Penjambretan Yang Meresahkan

Info Polres76 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Malam tadi Tim Polresta Sorong Kota Berhasil menangkap salah satu pelaku penjambretan tindak pidana 365, yang terjadi pada hari Rabu, 5/6/2024. “Terang Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana” dihadapan awak Media, ( 7/6/2024 ).

Satu tersangka yang berhasil di tangkap berinisial JS dengan barang bukti, uang senilai 2,8 Juta, handphone, ATM dan tiga paket ganja,”paparnya.

banner 336x280

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang dalam pengaruh narkotika jenis ganja, dan pada saat ini juga “saya” sampaikan bahwa pelaku bekerja tidak sendiri ada beberapa temannya yang saat ini masih DPO dan masih dalam pengejaran kami, ” tutur Happy

Nama sudah ada tinggal menunggu saja cepat atau lambat akan segera kita tangkap,” tegas Happy.

Kemudian dari hasil pemeriksaan awal, tersangka sudah melakukan tindakan yang sama di 12 (dua belas)Tempat Kejadian Perkara.

Ada di 12 (dua belas) Tempat Kejadian Perkara telah melakukan tindakan serupa dan juga melakukan Pencurian kendaraan bermotor di 3 (tiga) tempat dan masih dalam tahap pengembangan, dan untuk perkembangan selanjutnya akan kita informasikan lebih lanjut, “kata Happy

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana menghimbau kepada para pelaku kejahatan untuk menghentikan tindakan dalam melakukan aksi kejahatan di Kota Sorong ini, karena cepat atau lambat akan kita lakukan penangkapan dan apabila diperlukan, kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur, “pungkasnya.

*Jurnalis | Agung, RPP. SE, CHt*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *