Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Takalar Gelar Operasi Cipta Kondisi

Info Polres138 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS |  TAKALAR. Polres Takalar melalui Personil Sat Samapta dan Sat Lantas menggelar Operasi Cipta kondisi dalam wilayah hukum Polres Takalar. Sabtu, 11/02/2023 malam.

Operasi Cipkon yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Takalar IPTU Karsono, S.Sos, menyasar tempat-tempat hiburan malam serta razia pengendara roda dua dan roda empat.

banner 336x280

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui KBO Lantas IPTU Karsono saat dikonfirmasi menjelaskan, Operasi Cipkon yang dilakukan pada malam hari ini  guna mengantisipasi aksi kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polres Takalar, seperti pencurian kendaraan bermotor, Curas, serta mengantisipasi Pembawa Sajam berupa badik maupun busur.

“Cipkon digelar untuk mengantisipasi segala bentuk kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Takalar, kami periksa semua kendaraan yang lewat untuk mengantisipasi adanya pelaku pencurian sepeda motor, membawa senjata tajam, Narkoba dan minuman keras.”

” Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, “pungkas Karsono.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *