Camat Siabu Syukur Soripada Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52

Nasional69 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MADINA. Camat Kecamatan Siabu Syukur soripada pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 di depan Kantor Camat Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (29/11/2023).

Dalam arahannya selaku Inspektur upacara, Syukur Soripada mengajak segenap anggota Korpri di wilayah Kecamatan Siabu untuk dapat berkontribusi dan berinovasi dalam memajukan masyarakat dan negara, sebagaimana tema peringatan HUT Korpri tahun 2023 ini yakni “Korprikan Indonesia”.

banner 336x280

” Tema tersebut, mengandung harapan para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional”, katanya.

Pada peringatan HUT Korpri ke 52 ini, Syukur juga menyampaikan amanat Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution dalam pidato tertulisnya, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia terutama di Mandailing Natal untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja sebagai Abdi Negara terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat,

“Bapak Bupati mengingatkan kepada kita semua bahwa tujuan reformasi birokrasi bukan hanya untuk menciptakan sosok birokrasi yang profesional, ulet, dan berkualitas, karena ini sangat vital bagi bangsa kita untuk memenangkan persaingan global nantinya”, ungkapnya.

” Momentum peringatan HUT ke-52 Korpri ini harus dimaknai sebagai wadah bermuhasabah dan intropeksi diri guna mengoreksi kesalahan-kesalahan pada masa lalu untuk kepentingan masa depan, dan melakukan perbaikan serta perubahan sebagai tanda kesyukuran sebagai makhluk pribadi dan juga makhluk sosial”, ujar Syukur membacakan teks pidato Bupati.

Lebih lanjut Bupati Sukhairi dalam pidato tertulisnya menyampaikan, Korpri tetap senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing kepada masyarakat.

Pantauan di lapangan, terlihat hadir pada peringatan HUT Korpri tersebut, jajaran Forkopimcam, Babinkabtibmas (Polsek Siabu) , Babinsa (Koramil 12 Siabu ), Ka Korwil IV Dinas Pendidikan Kec Siabu, Para Kepala Desa se Kec. Siabu , Kepala Puskesmas Kec Siabu .

Juga hadir Kepala Balai Penyuluh Pertanian Kec. Siabu Kepala Balai Penyuluh Keluarga Berencana Kec Siabu.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *