Camat Batu Ceper dan Lurah Kebon Besar Tidak Ada Di Kantor Saat Wartawan Berkunjung

Camat Batu Ceper dan Lurah Kebon Besar Tidak Ada Di Kantor Saat Wartawan Berkunjung

POLISI NEWS | TANGERANG. Dalam menindaklajuti tumpukan sampa di sungai yang barada di Kampung Aster, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda dan Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, sampah menumpuk di Kali tersebut. atas patauan media Polisi News di lapangan. Minggu (19/07/2021).

Tim awak media berkunjung ke Kecamatan Batu Ceper Tangerang sekitar pukul 13.30 WIB yang diterima oleh Hadi Staf umum, Untuk menanyakan keberadaan Camat, tetapi tidak ada ditempat.

” Kami kesini untuk mengkonfirmasikan terkait pemberitaan sampah yang menumpuk di sungai, ” ujar slah seorang Wartawan.

Menurut Hadi staf Umum kecamatan menjelaskan, “bapak Camat tidak ada ditempat. “ujarnya.

“Kami kesini mau berita hasil pemberintaan yang sudah diprint, tolong disampaikan ke Bapak Camat, “ujar Saidi wartawan Snipernews.com.

Setelah tidak berhasil menekan Camat Batu Ceper maka tim awak media melanjutkan mendatangi Keurahan Kebon Besar yang diterima oleh Sekretaris Kelurahan Kebon Besar, Juanda.

Ketika ditanya Sekretaris Kelurahan mengatakan, “Memang kami akui bahwa sampah tersebut sudah sekian lama terjadi menumpuk Itu kesadaran dari masyarakat,” ujarnya Juanda.

Ketika Ahmad Solehudin dari Polisi News menanyakan, ” Mengapa Lurah Saudin tidak mempunyai terobosan dalam mengatasi sampah tersebut, tanya wartawan kepada Juanda yang tidak bisa menjawab, kata wartawan lagi. Ini sebagai PR buat lurah. Pada dasarnya kami akan diskusikan perihal ini, kepada lurah jawab juanda,”

Jurnalis | Dedi | Ahmad Solehudin

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top