Buyung Darumin Memberi Motivasi Ke Masyarakat, Kilang Minyak Pangkalan Brandan Harus Buka Kembali

Berita Update273 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS| LANGKAT.  H. Azhar Darumin atau di sapa Buyung Darumin memberikan motivasi atau pencerahan kepada masyarakat Pangkalan saat ini beliau duduk bareng di Kedai kopi Agen di Jalan Tambrin Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Selasa (16/1/2024) pukul 02.30 wib.

Buyung Darumin adalah asli Putra Pangkalan Brandan dan beliau Lahir di kota minyak Pertama di Indonesia dan kini ia menetap di Jakarta, menurutnya’ ” Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat Sumatera Utara adalah cikal bakal Minyak pertama yang ada di Indonesia, dari hasil minyak 27 ribu barel perhari sehingga Indonesia mampu melahirkan kilang minyak lainya, di Aceh ,Cilacap, Balongan Riau dll di Indonesia,”jelasnya.

banner 336x280

Memurutnya Kilang minyak Pangkalan Brandan harus diaktifkan kemabali harus dibuka kembali jangan dibiarkan begitu saja, pemerintah Harus perhatikan Kilang minyak Langkat, jangan lupakan sejarah perminyakan Langkat, pemerintah harus perhatikan kilang minyak pertama ini “tegasnya

Masyarakat Pangkalan Brandan, dikesempatan i mendengar Motivasi atau pencerahan dari Bang Pak Buyung Darumin mereka menyampaikan dengan semangat, kita harus berjuang bersama untuk menuntut agar kilang minyak Kabupaten Langkat di buka kembali, agar ekonomi Langkat maju, ekonomi Langkat Jaya dan Kabupaten Langkat Makmur dan siapa pun Bupati Langkat Kedepan harus mampu kembalikan kejayaan Kilang minyak Pangkalan Brandan.

Jurnalis| Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *