Bupati Muda Menjadi Orang Pertama menerima vaksinasi Covid-19 Di Kubu Raya

Nasional180 Dilihat

KUBU RAYA I POLISI NEWS. Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menjadi orang pertama yang dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya, (14/01/2021).

Bupati muda, selain dirinya bersama istri, hari ini Vaksinasi Covid juga diberikan kepada Sekda Kubu Raya Yusran Anizam bersama istri, Kepala Dinas Kesehatan bersama istri, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua PGRI, organisasi profesi, tokoh agama, tokoh budaya dan etnis juga melakukan vaksinasi.

banner 336x280

Selanjutnya, vaksinasi Covid-19 ini juga akan diberikan kepada tenaga kesehatan yang tersebar di empat Puskesmas yang berada di kecamatan.

Kemudian Usai menerima suntikan vaksinasi pertama yang dilakukan Kepala Puskesmas Sungai Durian dr. Eman sulaeman, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengaku tidak merasakan dampak apapun, karena suntikan vaksin Covid-19 justru lebih enak dan ukurannya lebih kecil dari suntikan vaksin lainnya.

Muda juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras dari tim dokter dalam mempersiapkan dan mensukseskan vaksin Covid-19 perdana di Kubu Raya ini.

“Insya Allah saya tidak terlalu berdampak apapun nantinya. Kalaupun nantinya ada efek badan akan terasa panas saja, karena setiap tubuh yang menerima hal yang baru itu pasti akan menyesuaikan dan beradaptasi dengan tubuh kita masing-masing. Yang pasti, kita harus niatkan hal ini hanya untuk ibadah dan menyelamatkan kehidupan generasi bangsa ini dan generasi di dunia ini”, jelasnya.

“Biasa saja rasanya setelah disuntik vaksin Covid-19. Suntik vaksin Covid-19 ini kan merupakan hal yang baru, tentunya kita tidak mengetahui apa yang kita rasakan jika setelah seminggu kemudian. Tapi saya optimis dan yakin, kalau suntik vaksin Covid ini tidak akan berdampak apapun terhadap tubuh kita, Insya Allah”, Tandasnya.

Laporan : Suhedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *