Bupati Marwan K3S dn MKKS Sangat Berperan Berperan Dalam Mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi

Nasional172 Dilihat

POLISI NEWS | KAB SUKABUMI. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, meminta semua tenaga pendidikan di Kab. Sukabumi untuk menggali, menyamakan persepsi, membangun sinergitas bersama Dewan Pendidikan

Hal itu disampaikan Bupati saat pimpinan rapat koordinasi dewan pendidikan Kab. Sukabumi dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP (MKKS) se-Kabupaten Sukabumi, di aula Pondok Hexa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap. Kamis, (6/7/23).

banner 336x280

“Dewan pendidikan ini harus melakukan sebuah inovasi, karena K3S dan MKKS sebagai pelaksana lapangan sehingga akan mengetahui permasalah yang terjadi,” ucapnya.

Bupati menjelaskan, K3S dan MKKS sangat berperan dalam mewujudkan visi dan misi suatu daerah khususnya dibidang pendidikan, dengan hal ini maka kedua organisasi tersebut harus bisa mengentaskan persoalan pendidikan di Kab. Sukabumi.

“Bapak atau Ibu sebagai tenaga pendidik harus memiliki sikap dan tanggungjawab agar pelayanan pendidikan di Kab. Sukabumi bisa berjalan maksimal, “pintanya.

Bupati berharap melalui rakor ini dapat memberikan efek positif terhadap dunia pendidikan di Kab. Sukabumi sehingga permasalahan pendidik bisa teratasi secara baik.

Ditempat yang sama, Ketua dewan pendidikan Kab. Sukabumi, Jajang Rustandi menyampaikan, rakor ini merupakan ajang silaturahmi Dewan Pendidikan se-kabupaten sukabumi untuk membahas permasalahan serta solusi pendidikan di wilayah Kab. Sukabumi supaya lebih maju dan baik.

“Mudah-mudahan melalui Rakor ini permasalahan pendidik di Kab. Sukabumi bisa terselesaikan dengan baik dan maksimal,”harapnya.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *