Bupati Langkat Resmikan Rumah Al Qur’an Al-Asyhari

Nasional212 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH diwakilkan Asisten Adm Ekbangsos H. Sukhyar Mulyamin, S.Sos, M.Si  mengahadiri Tasyakuran Rumah Al Qur’an Al-Asyhari, bertempat di Jl Karya Bakhti Gg. Kenanga No 273 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat, Selasa (10/10/2023).

Adapun Rumah Al Qur’an Al-Asyhari ini di dirikan oleh Hamimah SE dan AIPTU Junaidi yang juga seorang personil Polres Langkat yang sudah di dirikan sejak 1 juli 2023 dengan jumlah santri wati sebanyak 9 orang.

banner 336x280

Sukhyar Mulyamin menyampaikan bahwa mempelajari dan menghafal Al-Qur’an merupakan bagian penting dalam kehidupan. Selain menjaga keaslian firman Allah, Al-Qur’an juga memiliki pengaruh besar dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Belajar dan menghafal Al-Qur’an adalah hal penting dalam hidup kita. Nilai-nilai Al-Qur’an dapat menjadi pedoman dan dijunjung tinggi, sehingga setiap langkah hidup kita akan menuju yang lebih baik,” ujarnya.

Diperlukan pengenalan, pembiasaan, keteladanan, dan kecintaan pada Al-Qur’an itu sendiri, agar benar-benar menjadi generasi Qur’ani yang mampu menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an sebagai kitab Allah yang sempurna.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pimpinan  Rumah Al Qur’an Al-Asyhari yang telah membina dan membimbing anak-anak kita sebagai generasi Al-Qur’an,” sebutnya.

Kepala Yayasan Rumah Al Qur’an Al-Asyhari mengucapakan terima kasih kepada Bapak ibu yang hadir dalam tasyakuran Rumah Al Qur’an Al-Asyhari ini.

Ibu Hamimah berharap dengan Adanya Rumah Al Qur’an Al-Asyhari dapat bermanfaat di kalangan masyarakat kab langkat dan dapat menebarkan kebaikan kepada masyarakat langkat.

Di akhir acara H. Sukhyar Mulyamin, S.Sos, M.Si memotong pita dan melepas balon menandakan Rumah Al Qur’an Al-Asyhari telah di buka bagi masyarakat luar dan masyarat langkat pada umum nya.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *