Tanah longsor di Dusun Kompasa Desa Loka Kec. Rumbia Kab. Jeneponto

Info Polsek246 Dilihat
banner 336x280

POLIS NEWS | JENEPONTO. Berlokasi di Dusun Kompasa Desa Loka Kec. Rumbia Kabupaten Jeneponto telah terjadi Bencana Tanah longsor, Jumat, 14/10/2022, pukul 13.00 WITA.

Kapolsek Kelara Iptu SUKHARDI, SH bersama Personil Polsek dan Camat Rumbia serta dibantu oleh masyarakat turun ke Lokasi Bencana Tanah Longsor yang dimana dikabarkan 3 orang dinyatakan hilang.

banner 336x280

Kami bersama personil serta pak camat Rumbia dibantu oleh Masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban, ungkap Kapolsek Kelara Iptu SUKHARDI, SH

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,.SIK Via WhatsApp membenarkan terjadinya Bencana Tanah Longsor di Dusun Kompasa Desa Loka Kec. Rumbia Kab. Jeneponto.

Dari ke 3 korban yang hilang 1(satu) orang telah ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia sekitar 100 meter dari lokasi tanah longsor yang diperkirakan terbawa arus di saluran air yang arusnya cukup deras akibat curah hujan yang tinggi “tambah Kapolres

Korban yang ditemukan atas nama Kakku bin Ralek (65) Alamat dusun kompasa desa loka kec rumbia.kab Jeneponto, Jelas AKBP Andi Erma Suryono, SH, S.I.K.

Kapolsek bersama jajarannya yang dibantu oleh masyarakat sementara masih fokus melakukan pencarian terhadap korban yang lainnya,” tutup Kapolres

Adapun korban yang masih dalam pencarian adalah, Sangkala Bin Baco, (55) warga dusun Balewang desa ujung bulu kec Rumbia kab Jeneponto, Whyu, (35), Di duga warga kabupaten Bantaeng.

Jurnalis | Husnamir Rukka SE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *