Bu Lurah Tolong…! Bawa ke Rumah Sakit Tolong Bantu Mata Saya

Nasional248 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Ruslan Efendi (58) warga Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, penderita katarak dan sakit sakitan, saat ini Ruslan Efendi terlihat tinggal di Gubuk jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. (7/10/2022).

Beliau berharap dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat untuk pelayanan Kesehatan bagi dirinya dan matanya. Karena saat ini Ruslan Efendi terbentur biaya karena miskin dan kurang mampu.

banner 336x280

Kulan atau Ruslan Efendi warga Kelurahan Sei Bilah Timur yang kurang mampu dan Istrinya bernama Juraidah (51) yang tinggal Lingkung 7 Boboran Kelurahan Sei Bilah Timur. dan saat ini telah meninggal dunia sekitar 4 tahun lalu dan dari hasil perkawinan itu Ruslan Efendi tidak mendapat anak dan setelah istrinya meninggal Ruslan pun tinggal di Gubuk.

Beliau terkadang terlihat kesulitan untuk berjalan dan buang air kecil ahkirnya beliau terjatuh diselokan parit yang tak jauh dari Gubuk tersebut.

Ia mengalami kebutaan sudah hampir 1 tahun dan belum ada dioperasi dan berharap ada Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan mau membantunya dan mempasilitasi untuk menyembuhkan matanya dari Katarak.

“Anto (60) warga Kelurahan Sei Bilah Barat Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, menurutnya Ruslan Efendi alias Kulan ini sudah tidak bisa apa- apa lagi dikarenakan buta karena katarak dan sering sakit-sakitan,

Menurutnya beliau tidur sendiri di Gubuk dalam keadaan buta, gaimana mau buang air kecil dan buang air besar kan bahaya bagi dirinya.

Ia berharap ada Dermawan dan Pemerintah daerah atau Kecamatan mau membantu Ruslan Efendi agar dibawa kerumah sakit Tanjung Pura Kabuoaten Langkat agar dioperasi matanya,” tambahnya.

Jurnalis | Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *