Brigjen Pol Asep Safrudin, Jabat Wakpolda Kepri

Berita Polda216 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BATAM. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1394/VI/KEP./2023, ST/1395/VI/KEP./2023, dan ST/1396/VI/KEP./2023, tanggal 24 Juni 2023 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri. Senin (24/6/23).

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, “Brigjen Pol Asep Safrudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kepulauan Riau dan Brigjen Pol. Agus Suharnoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karojianbang Lemdiklat Polri.”

banner 336x280

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan Alih Tugas Jabatan, Kombes Pol. Boy Herlambang, Dirpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagpustaka Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri dan digantikan oleh AKBP Trisno Eko Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Pamobvit Polda Sumbar. Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kabidhumas Polda Kepri dimutasikan sebagai Kabidhumas Polda Bali dan digantikan oleh Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidhumas Polda Lampung. AKBP Boney Wahyu Wicaksono, Kasubbid Paminal Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Nias Selatan Polda Sumut.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri,”tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *