BNI Membagikan KKS ke Warga Desa Cangkuang

Nasional453 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | JABAR. Pendistribusian kartu KKS untuk warga masyarakat RW 01,02,03,06,08,10,11, RW 09,13,15, di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung. Pembagian Kartu KKS dibagi di lokasi PIC. BNI yang berada di Aula kantor desa Cangkuang Kulon. Nampak warga masyarakat membawa KTP dan KK untuk mendapatkan Kartu KKS. pukul 09.00 WIB Rabu (6/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri pihak pejabat BNI Nopari Iskandar. beserta pendamping. Deden safari, Firman Helmy, Epy Miftah.Deasy Tresna Asih. Parhan.

banner 336x280

Dalam pembagian Kartu KKS untuk warga masyarakat Cangkuang Kulon.desa Cangkuang Wetan Sukapura.Citeureup. Dari warga Dayeuhkolot mencakup 5 desa 100 kartu KKS. Pihak BNI menyampaikan, kepada awak media bahwa pembagian kartu KKS allhamdulilah sudah kami bagikan kepada masyarajkat berjumlah 100.

Menurut BNI Nopari Iskandar pihak BNI dihimbau, “Kepada masyarakat, yang ingin mendapat kartu KKS harus melalui prosedur. Untuk penyerahan kartu, dilarang keras dan haram hukumnya menyerahkan kartu (KKS) itu kepada pihak orang yang bukan orangnya. Artinya, kita memastikan pendistribusian kartu itu diterima langsung oleh KPM,” terang Nopari Iskandar.

Terkait dengan polemik yang terjadi yaitu bila mana terjadi di Desa pihaknya mengaku kartu KKS telah diterima langsung oleh KPM BPNT. Selain itu, BNI juga sebelumnya telah memberikan edukasi kepada KPM agar kartu ini jangan sampai dibawa orang lain.

“Kalaupun ada KKS itu konon dikumpulin oleh pendamping, agen itu kami tidak tahu. Artinya kami sudah mewanti-wanti kepada KPM agar jangan memberikan kartu itu kepada siapapun,” tandasnya.

Jurnalis | Yan’s / Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *