Bidang Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polresta Deli Serdang, Jelang HUT Bhayangkara ke 77

Info Polres152 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Bid Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) serta melakukan Tes Urine terhadap 50 personil dan ASN Polresta Deli Serdang secara acak, usai pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Rabu (28/06/2023) Pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Tim, AKP F. Sulistianto, Amd, Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut mengatakan, tujuan dari kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah sebagai bentuk dari program Bid Propam Polda Sumut menjelang HUT Polri ke 77 yang harus dilaksanakan.

banner 336x280

“Kegiatan ini sesuai agenda rutin yang diberi nama Giat Disiplin Presisi, Kami hanya melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Untuk personil Polresta Deli Serdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, “ujar AKP F. Sulistianto

Usai arahan, personil Tim Bid Propam Polda Sumut bersama pers Propam Polresta Deli Serdang langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polresta Deli Serdang serta melakukan Tes Urine Terhadap Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam konfirmasi nya Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu M.Terrysvo Tarigan, S.Psi mewakili Kapolresta Deli Serdang mengatakan ” Dari hasil kegiatan Gaktibplin yang telah dilaksanakan ini tidak ditemukan pelanggaran terutama dalam pemeriksaan urine personil, baik Perwira dan Bintara hasilnya negatif, kami sangat mengapresiasi atas hasil ini,”ungkapnya.

Jurnalis | Ari. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *