Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Tradisional Sampaikan Pesan Kamtibmas

Info Polsek195 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAKALAR. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar yang bertanggung jawab sebagai pembina di Desa Tamalate mengadakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar tradisional Soreang Desa Tamalate, Kecamatan Galut, Senin (9/1).

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar.

banner 336x280

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu , Babinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya para pedagang agar selalu berhati-hati dengan segala tindak kejahatan pencurian, penipuan dan peredaran uang palsu.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara saat dikonfirmasi mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *