Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Bonto Maccini, dan Desa Bonto Karaeng, Kerja Bakti Membersihkan Rumput Liar, Sama Masyarakat Uluere

Berita Update207 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANTAENG.  Bhabinkamtibmas Polsek Uluere Polres Bantaeng ikut melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan rumput liar dan sampah yang menutupi saluran air di Desa Bonto Maccini dan Desa Bonto Karaeng, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. Sabtu,7/1/2023.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah antiisipasi warga untuk menghindari dari bahaya banjir yang disebabkan oleh tersumbatnya saluran air.

banner 336x280

Dimana pada saat ini sudah memasuki musim penghujan yang dapat menjadi pemicu terjadinya bencana banjir yang dikarenakan lingkungan yang tidak terawat dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Babinsa Koramil 1410-01 Bissappu, Kepala Desa dan Aparatur desa Bonto Maccini dan Bonto Karaeng, serta warga masyarakat Desa Bonto Maccini dan Bonto Karaeng.

Sambil melaksanakan aktifitas Kerja Bakti , Bhabinkamtibmas Polsek Uluere Polres Bantaeng Bripka Ruslan menyampaikan kepada warga agar senantiasa bergotong royong untuk menciptakan lingkungan desa yang bersih dan nyaman.

“Kita harus kompak kalau ada kegiatan seperti ini, karena ini untuk kepentingan bersama” kata Ruslan.

Bripka Ruslan menambahkan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Polisi adalah mitra masyarakat, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat oleh karena itu kami dari Kepolisian Resor Bantaeng akan selalu berperan aktif dalam kegiatan- kegiatan masyarakat seperti ini” tutup ruslan

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *