Bersyukur Kang Dede Calon Kuwu Desa Serang Dapat No Urut 3

Nasional291 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | CIREBON. Dede Nurkholis atau akrab disapa Kang Dede, calon dari Kuwu Desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, mendapat nomor urut 3 dalam agenda pengundian nomor urut yang digelar di kantor desa, Senin 18/9/2023.

Dalam agenda ini juga dihadiri H. Susilo selaku Camat Kecamatan Klangenan.

banner 336x280

3 calon Kuwu diiringi simpatisan meramaikan pengundian nomer Calon Kuwu Desa serang Kecamatan, Klangenan Kabupaten Cirebon.

Meski diramaikan oleh riuhnya simpatisan dan pendukung dari tiga calon yang ada, namun pelaksanaan agenda pengundian nomor ini berlangsung kondusif dan berjalan lancar hingga usai dengan adanya pengamanan ketat dari petugas Polsek Klangenan dan Koramil 0620-15 Klangenan.

Pasca mendapatkan nomor urut 3, Dede Nurkholis kepada awak media menyampaikan visi misinya dalam sesi wawancara khusus terkait pencalonan ini.

“Jika terpilih nanti, saya ingin meningkatkan profesionalisme pelayanan masyarakat, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur Pemdes, meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik di berbagai bidang, tuturnya.

“Tak hanya itu, saya juga bertekad menumbuh kembangkan juga melestarikan seni dan budaya desa, meningkatkan pelayanan pendidikan, kesehatan dan fasilitas pertanian, meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur pemerintahan desa, penertiban administrasi pemerintahan desa, meningkatkan partisipasi swadaya masyarkat dan sektor swasta dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan desa, meningkatkan kerukunan, dan kerjasama antara lembaga desa,” ujar Dede Nurkholis.

Dede nurkholis, “Saya ingin mewujudkan Desa Serang menjadi Desa yang maju yang berprestasi, berbudaya, bergotong royong, melalui peningkatan program-program sumber daya manusia, “bebernya.

“Selanjutnya saya berupaya meningkatkan kemampuan ekonomi dengan potensi alam yang memadai, serta meningkatkan kepedulian sosial masyarakat di berbagai bidang” jelasnya.

Jurnalis | AA Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *