Bermula Cekcok Masalah Anak Hingga Terjadi Perkelahian Hingga Nyawa Melayang

Info Polres379 Dilihat
banner 336x280

MEMPAWAH KALBAR. Polisi News. Sungai Pinyuh yang terletak di jalan pancasila dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 13.04 WIB. Bermula dari pekelahian, hingga menyebabkan satu korban tewas akibat ditusuk senjata tajam.

Informasi yang didapatkan Polisi News di TKP, korban bernama Ionidi (29th), warga Jalan Aswar RT 11/RW 03, Desa Sungai Bakau Besar Laut, kabupaten Mempawah, yang diketahui korban mengontrak rumah di RT 10/RW 06 Gang Pancasila, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, kabupaten Mempawah.

banner 336x280
Gara gara anak nyawa melaynng

Berdasar keterangan di TKP yang di dapatkan, pembunuhan itu bermula ketika korban jonidi terlibat cekcok mulut dengan warga sekitar rumahnya mengontrak.

Pertengkaran keduanya antara JN dan JH berlangsung tak jauh dari kediamannya, diduga dipicu karena pertengkaran persoalan anak yang berujung perkelahian.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar dalam perkelahian itu, pelaku yang berinisial RD anak dari yang berinsial JH yang sedang duduk di depan rumah tetangganya dan melihat orang tuanya berkelahi.

Tak lama kemudian pelaku RD langsung menghampiri korban JN dan langsung melakukan penusukan dengan senjata tajam ke arah tubuh JN (29).

Akibatp penusukan tersebut korban mengalami luka yang cukup parah hingg sampai bersimbahan darah di jalan. Warga yang melihat korban bersimbahan darah langsung dilarikan korban ke Puskesmas Sungai Pinyuh. Sesampainya di puskesmas pihak puskesmas pun cepat bergegas untuk menolong korban tersebut.

Dokter puskesmas Sungai Pinyuh ketika diminta keterangan, menjelaskan bahwa korban tersebut mengalami luka tusukan dibagian dada sebelah kiri hampir ke arah tengah, Kurang lebih kedalaman tusukan sekitar 5cm.

Dia juga menjelaskan, ketika korban di bawah kepuskesmas sudah tidak bernyawa lagi.

Saat ini diketahui korban sudah di bawa pulang keluarga nya di kediaman keluarganya di bakau besar laut, jalan Aswar RT 11/RW 03. Kecamatan sungai pinyuh, kabupaten Mempawah.

Dan juga pelaku telah diamankan di Polsek sungai pinyuh untuk diamankan dan diminta keterangan atas peristiwa kejadian tersebut.

Sampai berita diturunkan keadaan di TKP di jalan Pancasila Sungai Pinyuh masih ramai dan terlihat juga Polsek sungai pinyuh beserta anggotanya turun kelapangan.

Kasatreskrim Polres Mempawah juga terlihat turun di TKP langsung melihat kejadian di TKP tersebut.

Sampai saat ini Polisi News masih menunggu keterangan dari pihak Kepolisian atas kejadian tersebut.

Laporan Wartawan : Rizal Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *