Berkah Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Info Polsek75 Dilihat

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. Wujud kepedulian Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan menyerahkan sembako kepada sejumlah warg kurang mampu di Gampong Matang Peureulak dan Gampong Meunasah Teungoh. Jum’at, (15/03/2024) sore.

Hal itu dilakukan Kapolsek selain bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga ketertiban umum.

banner 336x280

Munawir mengatakan, berbagi kepada sesama dalam kebersamaan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap masyarakatnya,” ujar Munawir.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga kata Kapolsek merupakan bentuk cooling system Polsek Pantee Bidari dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2024.

Munawir berharap, bantuan berupa paket sembako yang telah diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia) di bulan penuh berkah ini.

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” demikian pungkasnya.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *