Berawal Kumuh Menjadi Indah Sungai Citarum Harum

Berawal Kumuh Menjadi Indah Sungai Citarum Harum

KAB. BANDUNG I Polisi news. Pada Hari sabtu pada pukul 08:00WIB, para satgas Citarum Harum melaksanakan penghijaun dengan berbagi jenis yang ditanam oleh para Dansub Subsektor 1 samapai Subsektor 11 di Oxbow Sektor 6 Citarum Harum untuk melestarikan suasana alam yang nyata.

Dan sektor Kolonel Arh Didik tidak pernah lelah untuk melestarikan alam yang benar – benar nyata, menyampaikan kegiatan ini dengan tujuan untuk dilakukan gunukan tanah disengaja diratakan menjadi tempat pekebunan dengan beberapa tanaman dilahan yang dikerjakan oleh para Dansub serta dibantu Gober Perdansub.

Lanjut Kolonel Arh Didik, ” memang tanah gundukan ini dari pada kita diamkan tanah tersebut menjadi tempat binatang buas seperti ular malah menjadi kumuh, makanya kita Danki Bamin dan serta para Dansub kami selaku Dansektor 6 memerintakan untuk menjadi lahan perkebunan menjadi tempat kelestarian atau penghijauan, bisa dikatakan ketahanan pangan atau menjadi perkebuan yang akan dinikmati oleh warga ,masyarakat setempat, seperti kacang tanah, cabe juga sayuran – sayuran, ” tutup Dansektor Arh Didik.

Masih di perkebunan Oxbow, Ade selaku staf Sektor 6 menyampaikan juga banyak terimakasih kepada Gober yang sangat semangat terhadap para Dansub untuk menjaga penghijauan maupun ketahanan pangan, para Gober warga masyarakat setempat Persubsektor, dari Sub1 sampai Sub 11 sektor 6 di wilayah Baleendah Kab. Bandundan terimakasi kepada awak media yang sudah membantu membiwarakan bahwa Sektor 6 ini bahwa sektor 6 ini mempunyai Oxbow perkebunan yang Demplot sangat luas. Tadinta sarang ular menjadi indah dan sejuk “Unjar staf Sektor 6 Citarum Harum

(Wandha)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top