Berawal Bermain Futsal Remaja Berusia 15 tahun Dikeroyok Hingga Di Tusuk Senjata Tajam

Berawal Bermain Futsal Remaja Berusia 15 tahun Dikeroyok Hingga Di Tusuk Senjata Tajam

POLISI NEWS | KALBAR. Masyarakat Desa Peniraman Kecamatan Sungai Pinyuh di hebohkan dengan ada nya perkelahian di lapangan futsal RT.03/RW.02 Desa Peniraman yang mengakibatkan dua orang mengalami luka tusukan senjata tajam pada, Selasa (31/08/21) pukul 19:30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek sungai pinyuh IPDA Dewa Made Surita.SH saat di konfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan telah terjadinya perkelahian yang mengakibatkan penusukan dilapangan futsal Dua Putra Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Ipda Dewa Made Surita.SH mengatakan,”Kejadian tersebut berawal ketika antara dua tim yang sedang bermain futsal di lapangan Dua Putra Desa Peniraman antara Tim Desa Nusapati vs Tim Sungai Dayak Desa Peniraman. menurut keterangan Muhammad Aris selaku korban satu tim bersama Vicky, melihat ketika Vicky mengiring bola dan ditahan oleh Arif lawan tim mereka namun Arif terjatuh, dengan spontan rekan satu tim arif langsung melakukan pengeroyokan terhadap Vicky di dalam lapangan futsal,”ungkapnya.

“Kemudian Vicky berusaha melarikan diri keluar lapangan langsung berlari pulang kerumah di Gg.Baiduri memberitahukan kepada keluarganya bahwa terjadi pengeroyokan terhadap dirinya di lapangan futsal Dua Putra dan kemudian keluarga Vicky langsung menuju ke lapangan,”tambahnya.

“Sesampainya Vicky dan keluarganya ke TKP disitulah terjadinya penusukan oleh pelaku an.Cilut yang menggunakan pisau karambit terhadap Vicky Dan Wahyu. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Gg. Petang sehingga pihak keluarga Vicky berusaha mencari pelaku dengan membawa sajam berupa clurit dan parang,”ujar Ipda Dewa Made Surita. SH.

Mengenai informasi dari pihak puskesmas Sungai Pinyuh melalui Dr. Ni’matulmutmainnah dari hasil visum Ahmad Vicky 15th yang berlamat Gg. Baiduri RT01/RW01 Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. mengalami luka Robek dada kanan ukuran Panjang 13 Cm, Lebar 5 Cm dan Dalam 1,5 CM dasarnya otot. Luka robek di lipat lengan kanan ukuran panjang 5 CM, Lebar 1 CM dasar Lemak. dan Wahyu Saputra (17) yang juga sama beralamat Gg.Baiduri RT01/RW01 mengalami luka di punggung kiri ukuran panjang 5 CM, Lebar 2 CM dasar Otot.

Ipda Dewa Made Surita.SH Menambahkan,”Sampai saat ini saya beserta anggota Polsek Sungai Pinyuh masih dalam pencarian pelaku tersebut,”tutupnya.

Jurnalis | Rizal. R

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top