Banner AMIN Ada 14 Titik yang di 3 Kecamatan Daerah Ranau OKU Selatan

Politik578 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUMSEL. Pemasangan banner pasangan AMIN di daerah Ranau OKU Selatan Sumatera Selatan berjalan lancar.  Dipasangnya Baner oleh ketua simpul relawan AREA dari Bogor, dan relawan Ranau OKU Selatan Amma Renaldi.

“Tujuan dipasang banner ini karena Daerah Sumatera Selatan yang berada dipelosok pelosok kampung seperti pedalaman, belum mengenal sosok pasangan AMIN, “kata Masrul Kamil relawan Area Kab. Bogor.

banner 336x280

“Pemasanga banner AMIN dibantu oleh salah satu sesepeuh dan pembina relawan AMIN masyarakat kelurahan Simpang Sender yaitu Bpk. H. Lukman Yunus, “ujar relawan Ranau OKU Selatan Amma Renaldi.

Keberadaan banner AMIN sudah ada di 14 titik yang sudah dipasang, semua ada di 3 Kecamatan OKU Selatan, dari 19 Kecamatan yang ada. yaitu Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Warkuk Ranau Selatan, dan kecamatan Banding Agung.

Wawancara kami dengan salah relawa yang ada disana, mereka mengatakan, “Disini pasangan AMIN kurang sosialisasi dan minimnya APK,”tuturnya.

Namun ada Supprot dari relawan  dari Bogor Masrul kamil yang kebetulan pulang kampung, dan di manfaatkan untuk mensosialisasikan pasangan AMIN, dikampung halamannya.

Masrul Kamil mengajak kerjasama paman Haziri, rekan Lisman, Suryadi dan rekan rekan yang ada di kampung halaman dapat memenangkan Calon AMIN jadi Presiden RI 2024.

Jurnalis| Masrul Kamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *