Bakti Sosial di Wilayah Hukum Polsek Besitang, Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 78

Info Polres54 Dilihat

POLISI NEWS | BESITENG. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Langkat menggelar kegiatan bakti sosial melalui Polsek Besitang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Besitang, AKP Sutrisno SH, yang bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Besitang. Selasa, 18/06/2024.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Langkat terhadap masyarakat. “Kami berharap, bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, serta semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar AKP Rajendra Kusuma.

banner 336x280

Dalam kesempatan ini, berbagai bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Warga yang menerima bantuan pun tampak antusias dan mengapresiasi langkah Polres Langkat dalam membantu mereka.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral bagi masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti HUT Bhayangkara ini,”tambah AKP Rajendra Kusuma.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Polres Langkat melalui Polsek Besitang terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi berbagai pihak untuk lebih peduli dan membantu sesama.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *