Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan, Melaksanakan Pengecekan Warga Meninggal Dunia yang Terpapar Covid-19

Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan, Melaksanakan Pengecekan Warga Meninggal Dunia yang Terpapar Covid-19

BENGKAYANG I POLISI NEWS. – Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan Prada Edo Sujipto melaksanakan dan memastikan pengecekan warga yang meninggal dunia yang terpapar covid-19, bertempat di Rumah Duka Jln. Kongpoi RT. 03 Ds. Mekar Baru Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Senin (11/1/2021).

Yang terduga meninggal dunia, Alm. Antonia Kasirok alias Mak Robin, Tempat Tanggal lahir Pasar Sabau 15 Januari 1953, Dalam Usia 68 Tahun bertempat di Jalan Kongpoi RT. 03 Desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Di tempat terpisah, Pjs. Danramil 1202-06/Samalantan Peltu Agung Suhendra mengatakan pihaknya melaksanakan cek dan kontrol bersama aparat terkait lainnya untuk memastikan warga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, dengan hasil Alm. Antonia Kasirok berdasarkan hasil Rumah Sakit (Negatif).

“Kami selaku Tim Satgas bersama unsur terkait lainnya, senantiasa akan rutinitas melaksanakan cek dan kontrol terus-menerus, guna antisipasi setiap kejadian yang berkembang, bahkan kita akan kawal selama proses pemakaman bagi pasien yang meninggal positif Covid-19 sampai selesai,” tuturnya.

Turut hadir, Kades Mekar baru Cipto, Sekdes Mekar Baru Samsudin, Babinsa Desa Mekar Baru Prada Edo Sujipto,
Polsek Monterado Apitu Priyono, Bripka Suprianus, Bripka Agung, Bripka Beni beserta Keluarga dan masyarakat yang berduka 25 orang.

Laporan : Ferry Gunawan
Sumber : Pendim 1202/Skw

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top