AREA For RI 1 di Bogor Minta PKS Deklarasikan Dukungan Calon Presiden Anies Baswedan

Nasional188 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BOGOR.  Simpul relawan dari Aliansi Relawan Anies (AREA) Kota Bogor mendesak agar PKS segera mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden RI 2024.

Hal tersebut dikemukakan oleh Suargina atau yang akrab disapa Pak Nana sebagai ketua DPD Aliansi Relawan Anies (AREA) Kota Bogor dalam acara Silaturahmi dan Audiensi dengan Perwakilan Fraksi PKS di Ruang Rapat Fraksi PKS Gedung DPRD Kota Bogor pada Selasa (3/1/2023).

banner 336x280

Pak Nana mengatakan, Anies Baswedan mempunyai rekam jejak yang baik dan berpengalaman. Hal itu dapat menjadi pertimbangan bagi PKS untuk dapat mengusung dan mendeklarasikan Pak Anies sebagai Capres tahun 2024.

Terkait siapa Cawapres pendamping Anies Baswedan, para relawan tidak mempermasalahkan siapa sosoknya selama satu visi dan platform yang sama dengan Pak Anies.

“Titik fokus kita bapak Anies sebagai presiden” tegasnya.

Sebagai simpul relawan yang sudah berusia lebih dari 1 tahun , Aliansi Relawan Anies (AREA) sudah tersebar di 22 Provinsi dan berkomitmen siap mendukung partai yang mengusung Anies sebagai Capres.

Adapun yang hadir, Ketua DPC (Tingkat Kecamatan) AREA kota Bogor Suargina, Ketua DPC Bogor Utara Kota Dede Rohman, Ketua DPC Tanah Sarea Eka Rudianto, Sekretaris DPC Bogor kota Agus, bndahara DPD Kota Ani, penasehat DPD kota Ustd Ano. Sementara dari PKS Kota Bogor diwakili oleh Sri Kusnaeni dan Endah Purwanti.

Dalam tanggapannya, Sri Kusnaeni berjanji akan meneruskan permohonan Aliansi Rekawan Anies (AREA) Kota Bogor tersebut ke Majelis Syuro DPP PKS melalui Ketua DPD PKS Kota Bogor.

Sementara Endah Purwanti berharap para relawan kelak dapat bekerjasama dengan kader PKS dalam merangkul masyarakat menengah ke bawah dan millenial.

Sebagai penutup pak Nana dan para ketua DPC Aliansi Relawan menyatakan siap ke rumah-rumah warga dan mengajak masyarakat agar sama-sama kita memilih Anies Rasyid Baswedan untuk perubahan sebagai Capres 2024.

Jurnalis | Dede | Sumber: Suara Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *