APPEM Sebut M. Hasbi Sosok Tepat Menjadi Pemimpin Lebak 2024

Politik55 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK.  Aktivis Sosial dan Sekaligus Penggerak Pemuda Milenial Lebak (APPEM) menegaskan dukungan penuh terhadap Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Adam Surya Muhamad Khadafi Ketua Umum APPEM pada awak media Jumat, (12/4/2024).

banner 336x280

Menurut Adam Buya sapaan akrabnya, M Hasbi Asyidiki Jayabaya adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lebak. Karena, selain sudah mempuni dalam perpolitikan dan pernah duduk di kursi DPR RI dua periode, Hasbi juga menurut Adam adalah sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat.

“Saya kira semua sepakat jika pak Hasbi adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lebak. Ia adalah sosok pemimpin yang muda, bijaksana serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat khususnya warga kurang mampu,”ujar Adam Buya.

Kata Adam berbicara pemimpin tentu harus yang memiliki tanggungjawab penuh, yang peduli terhadap masyarakat Lebak, peka dan memiliki ahlak yang baik.

Selama ini, kata Adam, M Hasbi Jayabaya dikenal sosok yang ramah dan memiliki kepekaan terhadap semua keluhan masyarakat.

“Artinya, ketika Pak Hasbi memimpin Lebak, kami yakin beliau akan memperioritaskan kebutuhan dan kesejehateraan bagi masyarakat dan juga para pemuda di Lebak. Sehingga, keadilan dan kesejahteran bagi masyarakat dapat dirasakan secara utuh dan secara nyata,”kata Adam.

Selain itu, M Hasbi Asyidiki Jayabaya sering berdiskusi tentang Pendidikan, Kesehatan dan juga gerakan sosial yang nyata bagi masyarakat.

“Sehingga apa yang sudah beliau berjuang untuk warga Lebak selama menjabat di DPR RI, saat ini akan meneruskan cita-cita luhur itu salah satunya menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat serta pelayanan kesehatan yang layak dan mudah. Beliau selalu aktif serap aspirasi dengan ramah dan penuh kesejukan. Saya dan kaum millenial di Lebak tentu sudah menyakini trek nyata dari pak Hasbi,”ujarnya.

Adam juga mengajak semua elemen agar sama-sama menyatukan pandangan untuk perubahan kedepan.

“Jika ingin perubahan, maka saatnya kita sama-sama satukan pandangan kita untuk mengantarkan pak Hasbi menjadi Bupati Lebak 2024 mendatang,”katanya.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *