Apindo Kepri Gandeng Polda Kepri Gelar Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat

Berita Polda212 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BATAM. Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau, Kota Batam bersama Polda Kepri terus bergerak dalam menggelar vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat umum dalam menyukseskan dan mempercepat vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi gratis ini direncanakan akan digelar selama 3 hari, mulai tanggal 31 Agustus 2021 hingga 2 September 2021. Di Resto Puas Hati Kawasan Batam Center.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini turut dihadiri oleh Kordinator pelaksanaan vaksinasi Mona Fitria, Ketua FKPPI PC 3103 Batam Abghanda Ahmad Zuhri Nasution, Dansatgas Abghanda Zulkifli Nasution, Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja Abghanda Agus Febru, Anggota personil Satgas, dan Anggota personil Provos (FKPPI) PC 3103 Batam, Sat Brimob Polda Kepri, Biddokes Apindo Kepri, Biddokes Polda Kepri, dan TNI Kodim 0316 Batam.

banner 336x280

Koordinator pelaksanaan kegiatan vaksinasi yakni Mona Fitria berpesan kepada masyarakat di Batam dan Kepri agar lebih sadar akan pentingnya vaksinasi tersebut.

“Semoga masyarakat lebih sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19. Ini paling utama agar pandemi segera berakhir, kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi, “kata Mona ketika ditemui awak media.

Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja, Abghanda Agus Febru, mengatakan, ” Dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Apindo dan Polda Kepri, Forum Komunikasi Putra – putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) 3103 PC Kota Batam telah diikut sertakan untuk mengamankan kegiatan vaksinasi pelajar dan masyarakat umum yang telah diselenggarakan, Senin (31/8/2021) sekitar pukul 8.00 wib pagi,” tutur Abghanda Agus Febru.

“Tentu harapan kita berharap agar pelajar dan masyarakat umum supaya tetap dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah kepulauan Riau Kota Batam, tetap menjaga jarak mematuhi protokol kesehatan sehingga harapan saya agar pandemi ini cepat berlalu.”kata Abghanda Agus Febru.

Sementara vaksin yang disiapkan vaksin Sinovac dengan target 7.000 per hari. Namun angka ini dapat berubah tergantung dari animo masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.”ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam kesempatan ini Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri PC 3103 Batam, Abghanda Ahmad Zuhri Nasution, mengatakan hadirnya Anggota Satgas/Frovos FKPPI 3103 PC Kota Batam dalam ikut serta mengamankan kegiatan vaksinasi massal ini Sekaligus agar dapat mengkonsolidasikan kekuatan sosial pengurus cabang PC FKPPI Kota Batam dengan Kodim 0316 Batam dan Polda Kepri, Dalam rangka menjaga kedaulatan dan persatuan bangsa.

“Khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang saat ini masih menjadi momok persoalan bangsa. dan untuk Mengatasinya perlu gotong royong semua elemen bangsa,” kata Abghanda Ahmad Zuhri Nasution, biasa disapa Buyung.

Jurnalis | Hany

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *