Antusias Warga Karangnunggal lebak Banten Bergotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang

Nasional366 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Masalah jalan yang ada di wilayah Desa Karangnungal Kecamatan Cirinten Lebak Banten merupakan masalah yang harus segera dibangun oleh Pemerintah terkait. Hampir di seluruh jalan desa Karangnunggal penghubung Cijahe tempat wisata Baduy dalam kondisi jalan rusak, bergelombang dan berlobang.

Pengurus Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cirinten Andi yang didampingi Ketua DPAc Cirinten Puad Miftahussalam SP.di menggerakan masyarakat Desa Karangnunggal untuk gotong royong dengan bahan batu dua mobil yang dibeli masarakat secara sukarela. Selasa (10/01/2023).

banner 336x280

Salah satu warga Karangnunggal kampung Karoya Andi dan Bliow, Ormas Badak banten perjuangan mengatakan, Warga sangat peduli terhadap lingkungan tempat tinggal, jika ditemukan kondisi jalan yang bergelombang dan berlobang langsung gotong royong bahu membahu untuk memperbaiki dan menimbun dengan tanah dan karang di jalan yang rusak. “Kegiatan ini murni kepedulian warga Desa Karangnunggal dalam menangani masalah jalan jalan lingkungan, “ujarnya.

Ditanya masalah anggaran untuk kegiatan, Andi menambahkan, “Bahwa anggaran untuk melakukan perbaikan jalan yang bergelombang dan berlobang ini murni dari sumbangan warga Karangnunggal mereka dengan keiklasan dan kerelaan membantu dengan ala kadar untuk kegiatan gotong royong ini dan mereka sangat antusias sekali, “ujarnya.

Harapan masyarakat agar tahun 2023 jalam rusak dapat diperbaiki oleh Dinas PUPR Lebak dan masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan. Semoga Pemerintah Kabupaten lebak melalui desa. Yang penting kata andi, masyarakat harus bisa memelihara hasil pembangunan nantiya apabila sudah dilaksanakan nanti.

Jurnalis | Jebrag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *