Anggota Polsek Peureulak Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Oleh Puskesmas Peureulak

Info Polres142 Dilihat

POLISI  NEWS | ACEH TIMUR. Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja anggota Polsek Peureulak Polres Aceh Timur menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Peureulak. Kamis, (14/09/2023).

Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di Polsek Peureulak diikuti seluruh personel termasuk Kapolsek dan Wakapolsek Peureulak ini bertujuan untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan anggota, memastikan kesehatan anggota dalam kondisi optimal, dan mencegah penyebaran penyakit yang dapat mengganggu kinerja dalam melaksanakan tugasnya.

banner 336x280

Pemeriksaan kesehatan mencakup serangkaian tes medis seperti; pemeriksaan gula darah (KGD), Kolestrol, Asam urat, tes darah dan pemeriksaan tekanan darah termasuk pemeriksaan fisik.

Selain itu, anggota Polsek Peureulak juga diberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga kesehatan, pola makan yang seimbang, dan olahraga rutin guna meningkatkan stamina dan ketahanan fisik.

“Kesehatan anggota merupakan hal penting dalam pelaksanaan tugas-tugas. Dengan menjaga kesehatan yang baik, diharapkan kami dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Semangat dan antusiasme terlihat dari seluruh anggota Polsek Peureulak saat menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Diharapkan dengan pemeriksaan kesehatan yang rutin dilakukan oleh Puskesmas Peureulak, kami dapat terus menjalankan tugas-tugasnya dengan optimal, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta menciptakan sinergi positif antara Polri dengan masyarakat. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *