Aktifkan Patroli Blue Light, Polsek Sibolga Selatan Cegah Aksi Kenakalan Remaja

Info Polres71 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS|SSIBOLGA.  Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Kertiban Masyarakat Personil Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, menggelar Patroli Blue Light. Kegiatan berlangsung pada hari Senin (10/06/2024) pukul 21.30 Wib sampai selesai di wilayah hukum Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Selatan.

Kapolres Sibolga Tanjungbalai AKBP Achmad Fauzy, melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli Blue Light dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

banner 336x280

“Dengan fokus sasaran lokasi Patroli daerah rawan Tindak Pidana, Balap Liar, dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan KHA. Dahlan, Jalan SM. Raja Perbatasan Sibolga Tapteng, Jalan Elang Kota Sibolga.

“Selama berlangsungnya kegiatan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif, kami harap Masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, “pungkas Kapolsek.

Dari amatan dilapangan Personil Polsek Sibolga Selatan yang bertugas pada malam ini AIPDA PL. Tobing dan Bripka Rudi, SH.

Jurnalis | Alisama S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *