Akses Jalan Menuju Medan Lumpuh Akibat Banjir Kiriman Kampung Lalang- Binjai Meluap

Akses Jalan Menuju Medan Lumpuh Akibat Banjir Kiriman Kampung Lalang- Binjai Meluap

MEDAN I Media Polisi News. Jalan Binjai Km 8 s/d Km 10,5 Menuju Kota Medan dari Arah Binjai atau sebaliknya Lumpuh total karena banjir mencapai ketinggian air sudah setengah meter lebih kurang. Untuk masyarakat yang ingin bepergian ke kota Medan atau sebaliknya warga yang ingin ke kota Binjai diharap berhati-hati atau menunda perjalanan ini terjadi sekitar pukul 7.30. Jumat 4/12/2020.

Hasil Pantauan Media Polisi News dilokasi air saat in semangkin naik sehingga menutupi seluruh badan jalan. Akibatbanjir segala aktivitas di wilayah tersebut terhenti untuk sementara waktu.

Banjir yang terjadi di Langkat dan Binjai disebab akibat curah hujan meningkat di bulan Desember sehingga sejumlah sungai meluap dan tidak dapat menampung curahan hujan. Ditambah lagi denga air kiriman dari Kawasan Hulu Sungai Bukit Barisan TNGL, sehingga air mengali ke jalan Langkat dan Binjai.

Menurut Yan (50) warga kota Medan mengatakan, ” baru kali ini terjadi banjir seperti ini, karena akse jalan Medan Kampung Lalang tak pernah terjadi banjir bandang atau banjir kiriman seperti ini, ” ujarnya

(Muslim)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top