Akibat Pemberitaan Kebocoran Pipa PDAM BTN Malabar, Akhir Diperbaiki Oleh Petugas

Nasional162 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Petugas PDAM langsung gerak cepat cek lokasi kebocoran pada pipa PDAM di BTN Malabar, Kecamatan Cibadak dan langsung memperbaiki pipa yang bocor tersebut. Selasa (12/9/2023).

“Kami petugas PDAM mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah memberikan informasi soal kebocoran pada pipa PDAM di BTN Malabar. Dengan adanya informasi pemberitaan kami jadi mengetahui informasi tersebut dan merasa dibantu, ‘ujar petugas PDAM.

banner 336x280

Lanjut petugas, “Apapun bentuknya keluhan dari konsumen kami selaku petugas akan berupaya untuk menanganinya sesuai dengan kemampuan.”

“Jika dirasa teman teman media mau mengetahui lebih jelas PDAM, silahkan datang saja ke kantor Pusat. Mau tanya Dana Penyertaan Modal Pertahun berapa yang terima PDAM, di Lebak biar lebih transparan dan terbuka. Atau silahkan hubungi petugas bagian pusat yang berada di Ranca Gawe, Kecamatan Kalang Anyar, Kab Lebak.”

Dengan di perbaikinya pipa PDAM yang bocor, Sopiah sebagai masyarakat Kampung Malabar, Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas PDAM yang sudah memperbaiki kebocoran pada pipa tersebut, “ujarnya.

“Adanya informasi dari media dapat membantu kinerja PDAM apabila adanya kerusakan langsung cepat ditanggapi. Saya juga mengucapkan terimakasih pada media Polisinews.com yang sudah membantu kami warga BTN Malabar dalam memberikan informasi kepada petugas PDAM wilayah Lebak Banten, “kata Sopiah.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *