Akibat Melawan Arah Motor Tertabrak Mobil Truk Korban Meninggal Dunia

Nasional92 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWSKARAWANG. Akibat melawan arah sepeda motor dengan nopol B 6037 UII tertabrak mobil truk engkel nopol B 9233 PXU di jalan lingkar Tanjungpura arah Klari Karawang ,Jabar Barat Kamis (30/11/2023).

Akibat Lakalantas di jalan Lingkar Tanjungpura arah Klari menimbulkan kemacetan yang sangat panjang.

banner 336x280

Jack dari komunitas mobil truk engkel mengatakan,”awalnya motor ini berlawanan arah supir ya lagi mungkin mobilnya lagi kencang hujan juga ya oleng ,akhirnya motor tertabrak karena motor terlalu ke tengah kalau agak kepinggir mungkin aman dan korban di bawa kerumah sakit umum Daerah akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit, “katanya.

Ipda Bangbang Jaelani kanitlantas polres Karawang mengatakan, “Kejadian nya kurang lebih satu jam yang lalu kami terima laporan dari masyarakat ada kecilakaan, “ucapnya

Ditemukan kendaraan dan satu unit kendaraan roda dua dan juga untuk korban yang pengendara roda dua meninggal dunia udah dibawa ke rumah sakit umum Daerah (RSUD) Karawang.

“Nanti untuk identitas nya masih yang ini masih kita lihat , untuk pengemudi roda empat sekarang sudah ada penanganan dari rumah sakit infonya luka ringan.”

Kanitlantas pun menghimbau,” Kepada pengendara agar tetap berhati-hati pastikan jaga keselamatan ,pelengkapan helem dan sebagainya dan taati pelaturan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *