Agar Tidak Terjadi Banjir Polres Sibolga Dan Bhabinkamtibmas, Gotong Royong Bersihkan Sungai

Info Polres70 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIBOLGA. Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024, Polres Sibolga melaksanakan sebuah inisiatif penting dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan mengadakan kegiatan pembersihan sampah di sekitar Sungai Aek Godang, yang terletak di Sibolga Julu. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperbaiki kondisi lingkungan yang tercemar dan juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan alam bagi kesejahteraan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Angin Nauli Aiptu Jembron Panjaitan Bersama dengan Masyarakat Angin Nauli, para petugas kebersihan dari KPLH, dan beberapa sukarelawan lainnya, Polres Sibolga turun langsung ke lapangan untuk membersihkan sampah yang mengotori sungai dan sekitarnya. Mulai dari plastik, botol bekas, hingga sampah organik, mereka bekerja keras untuk mengumpulkan dan membuangnya dengan cara yang tepat.

banner 336x280

Kegiatan tersebut bukan hanya sekadar membersihkan sampah, tetapi juga menjadi momen penting untuk membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya menjaga lingkungan. Melalui kerja sama antara Pihak Kepolisian, Masyarakat setempat, dan pihak terkait lainnya, pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tersebar luas.

Kegiatan tersebut juga mengadakan sosialisasi tentang pengelolaan sampah yang baik, mengajak Masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar mereka. Diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan akan terus meningkat, dan Masyarakat akan semakin terlibat aktif dalam menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar demi masa depan yang lebih bersih dan sehat.

(Jurnalis [ alisama sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *