Ada Apa Dengan Mobil Dinas Tapem Musi Banyuasin, Inisial (R) Berikan Jawaban

Nasional7247 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Keresahan pegawai Tata Pemerintah (Tapem) Setda Muba kali setiap akan tugas ke lapangan harus merental kendaraan, padahal Tata Pemerintahan ada mobil Dinas Navara, namun sampai sekarang tidak diketahui rimbahnya.

Pemegang mobil tersebut ASN berinisial R dulunya sebagai ASN di Tapem dan sekarang sudah pindah ke Dinas lain, sampai sekarang mobil Dinas tersebut belum dikembalikan, dan sepengetahuan kami walau ASN itu dulunya tugas di Tapem, mobil tersebut masih di tangani Dia Tidak kelihatan di pakai sebagai mobil dinas dalam kedinasan di Tapem.

banner 336x280

Sekarang oknum ASN berinisial R tersebut sudah pindah tugas di Dinas lain, namun kendaraan oprasional Tapem tersebut belum dikembalikan, Senin (2/10/2023).

“Kami sudah ada upaya secara kekeluargaan secara baik-baik, tapi sampai sekarang belum ada itikad untuk mengembalikan dengan alasan yang tidak jelas dan terkesan ditutup-tutupi,”ungkap staf Tapem.

Sementara itu yang bersangkutan berinisial R saat di konfirmasi melalui via WhatsApp nomor 081288888xxx mengirimkan pemberitaan berjudul, “Diisukan “Miring” Ternyata Mobil Dinas Tapem, rusak dan berada di bengkel Juni 22, 2023, beserta mengirimkan no kontak yang bernama Ami Bengkel Plaju, ini no hp pemilik bengkel, “jawabnya melalui via WhatsApp.

Jurnalis | Candra Gunawan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *