6 Tahun Kasus Tak Kunjung Selesai, Kantor Hukum Advokat Indafikri Kirim Surat Penuntasan ke Polres Muba dan BPN

Info Polres302 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Kantor Hukum Indafikri & partner yang beralamat jln merdeka Lk 1. Kelurahan Serasan jaya kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin (samping mts.negeri Sekayu )propinsi Sumatera Selatan, 30711, Aldo Rado mendatangi Polres Musi Banyuasin untuk klarifikasi 6 tahun kasus tidak kunjung selesai.

Kedatangan salah satu Tim Advokat Indafiktri & Partner yang di wakili oleh Aldorado ke polres Musi Banyuasin, untuk menyampaikan Surat Mohon penuntasan dan pelimpahan laporan polisi nomor : LP-/303/111/2017/ Sumsel/ Res Muba tertangal 14 Maret 2017 menjadi tahap 11. senin( 22 – 05 -2023)

banner 336x280

Adapun Indahfikri,S.H, Aanto Asyari S.H M.H, Meisal Suhardi, S.H, Fitra Sanjaya S.H, Septian Dwi Cahya,S.H dan Eldo Rado, S.H para advokat / pengacara pada kantor Hukum Indafikri & PARTNERS Dalam hal ini bertindak baik secara bersama – sama maupun sendiri – sendiri, Berdasarkan surat kuasa khusus nomor : 042/SKK/IF&P/V/2023 TERTANGAL 5 Mei 2023.
Untuk dan atas nama klien kami Bernama Yuyun Yuniarti ,S.pd Binti AH Romsun.

Berdasarkan kesimpulan surat atau lampiran berkas yang telah diserahkan dan diterima Polres Musi Banyuasin, Kasat Reskrim Musi Banyuasin, BPN Musi Banyuasin, berharap sekiranya untuk menuntaskan proses pemeriksaan atau laporan kepolisian Nomor: LP-B/303/111/2017/SUMSEL/ RES MUBA Tertangal 14 Maret 2017.

Ia berharap kepada Polres Musi Banyuasin soal perkara tertangal 14 Maret 2017 tidak dapat dilimpahkan menjadi tahap 11 dengan tidak cukup bukti atau perkara ini bukan termasuk perkara pidana. Dengan diterbitkan surat penghentian penyidikan perkara (SP3).

“Kami selaku penasahet hukum berharap ditegakan hukum dan keadilan atas perkara yang telah berlangsung selama enam tahun tanpa kepastian hukum, “kata tim kuasa hukum pelapor dari kantor hukum Indafikri & Partners.

Tambahnya Indafikri, Adapun tembusan kepada yang terhormat, Bapak menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham, Ketua Kompolnas, Irwasum Mabes Polri, Jakarta, Irwasda Polda Polda Sumatera Selatan, Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *