Menanti Terpilihnya Ketua DPC PPP Deli Serdang Yang Berintegritas

Menanti Terpilihnya Ketua DPC PPP Deli Serdang Yang Berintegritas

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang telah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke – VIII untuk memilih Tim Formatur pada Sabtu (02/10/2021) yang bertugas menghantarkan pemilihan Ketua dan Kepengurusan DPC PPP Deli Serdang Periode yang akan datang.

Partai berlambang Ka’bah saat ini memiliki mekanisme terbaru dalam memilih Ketua DPC nya dimana PAC tidak lagi memilih langsung Ketua DPC tapi diwakili oleh tim formatur dalam Muscab.

Hal ini disampaikan Sekteris DPW PPP Provinsi Sumatera Utara Usman Effendi Sitorus,

“Muscab yang diadakan pada hari Sabtu (02/10/2021) hanya memilih formatur yang nantinya formatur inilah yang akan memilih Ketua DPC, “katanya saat wawancara dengan awak media pada Jumat (08/10/2021).

Ia mengatakan dalam Muscab tersebut akan dipilih 7 (tujuh) anggota formatur yang terdiri dari satu dari DPP, satu dari DPW, satu dari DPC dan 4 dari PAC.

Menurut Usman Effendi Sitorus Partai Persatuan Pembangunan Deli Serdang saat ini belum memiliki ketua Partai setelah Ketua DPC periode yang lalu demisioner

Sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) nantinya Tim Formatur bertugas menjaring dan menyusun kepengurusan DPC ke depan selama kurun waktu 20 hari.

Berkaitan tentang Calon Ketua DPC Petunjuk Oraganisasi partai memberikan kesempatan luas bagi masyarakat Eksternal untuk bersaing sehat menjadi Ketua Partai,hal ini mengingat besarnya tantangan politik dalam menghadapi Pemilu 2024,

Siapa pun berhak selama orang tersebut memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dan niat yang kuat untuk membesarkan Partai berlambang Ka’bah serta kita yakini mampu membawa kebesaran dan kemajuan PPP Deli Serdang,orang yang punya niat dan tekad seperti ini akan lebih kita prioritaskan,” tegas Bung Ustor

Sudah saatnya kita meninggalkan paradigma politik aquarium yg merasa besar didalam tetapi tidak punya nilai tawar diluar,” komentar Usman Effendi Sitorus atau Ustor, sekretaris DPW PPP Sumut diakhir wawancara.

Jurnalis | Ari. S

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top