3 Pilar Laksanakan Giat Ops Yustisi Prokes Covid-19 di Langkat

POLISI NEWS | P.BARANDAN. Giat Operasi Yustisi Prokes Covid-19 yang dilaksananakan oleh 3 (tiga) Pilar Polsek Pangkalan Berandan, Koramil 13 Pangkalan Berandan. Staf Kecamatan Babalan. Menjaring masyarakat tidak memai masker, Rabu (2/09/2021).

Pelaksanaan Ooperasi Yustisi prokes Covid-19 yang dilakukan oleh tiiga pilar dipimpin oleh Waka Polsek Pangkalan Berandan Iptu Sugiharso bersama ASN, TNI – Polri, laksanakan Giat Operasi Yustisi Covid 19 di Wilkum Polsek Pangkalan Berandan.

Sesuai dengan surat Inpres RI No 06 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid -19. Dan juga Surat Instruksi Bupati Langkat Nomor : 440-1635/BPBD/2021, Tgl. 13 Agustus 2021.

Pelaksanaan oeprasi dimulai pada hari Kamis, 02 Ssptember 2021 sekira pukul 08.30 WIB s/d Selesai. Ada pun tujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dgn cara gunakan masker, Jaga jarak (Fisical Distance), rajin cuci tangan gunakan sabun memutus rantai penularan virus Covid -19, sesuai Inpres No 06 thn 2020.

mengimbau para pengguna jalan dan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Berandan agar dapat mematuhi protokol kesehatan. warga masyarakat harus terbiasa dengan kehidupan baru (New Normal) dengan cara memakai masker apabila melaksanakan aktifitas dan hindari Berkumpul serta Selalu Cuci Tangan dgn air yang mengalir sesuai Protokol Kesehatan.

Jurnalis Muslim Yusup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kelompok Tani Langkat Memanfaatkan Kotoran Sapi Jadi Bio Gas dan Pupuk
Next post Masa PPKM Level 3 : Polsek Selajambe Polres Kuningan Rutin Salurkan Bansos