Polres Majene gelar patroli skala besar bersama TNI

Polres Majene gelar patroli skala besar bersama TNI

POLISI NEWS | MAJENE. Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait penerapan PPKM dan pandemi Covid-19, Polres Majene melaksanakan Patroli skala besar bersama jajaran TNI di wilayah kabupaten Majene. (23/7/21) malam

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengatakan, “Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk melaksanakan Patroli Skala Besar TNI-Polri yang melibatkan personil Polres Majene serta Kodim1401 Majene dan Kompi senapan A 721 Makkasau.”

Sebelum pelaksanaan patroli dimulai, seluruh personil gabung TNI – Polri kami apelkan untuk menerima instruksi mengenai cara bertindak dan apa saja sasaran patroli yang akan kita gelar malam ini.

“Patroli skala besar ini kami telah tekankan kepada anggota agar selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, tidak ada tindakan menyimpang yang dapat mencederai institusi serta menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat TNI-Polri. “tutur Kapolres.

Disamping melaksananakan Patroli Kapolres Majene juga membagikan bansos berupa sembako pada masyarakat yang ekonominya paling terdampak seperti pedagang kaki lima, yang bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Upaya ini kami lakukan demi keselamatan masyarakat, dan kita berharap laju penyebaran covid-19 diwilayah kita dapat terus menurun sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,”ujar Kapolres

Jurnalis | Wido

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top