3 Pejabat Struktural Lapas Blangpidie Resmi Dilantik

Hukum85 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BLANGPIDIE. Sebanyak 3 (tiga) orang Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Blangpidie resmi mengikuti Pelantikan dan Sumpah Jabatan yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh. Acara yang berlangsung di Aula Bangsal Garuda, pada hari Senin (18/3/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman.

banner 336x280

Adapun pejabat yang dilantik dari Lapas Blangpidie yakni Safrizal sebagai Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Lapas Kelas IIB Blangpidie, Nur Fitriyani sebagai Kepala Urusan Umum Lapas Kelas IIB Blangpidie dan Furqan Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib Pada Lapas Kelas IIB Blangpidie.

Dalam sambutan Meurah Budiman memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik. Ia menegaskan pentingnya menjaga integritas dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka. “Integritas dan profesionalisme harus selalu dijaga dan ditumbuhkan,” tegas Meurah.

Selain itu, Meurah juga menekankan pentingnya peran pejabat yang baru dilantik dalam meningkatkan kinerja optimal di UPT Pemasyarakatan. Ia berharap agar mereka dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan tinggi profesionalisme. “Ingat pesan Bapak Menkumham, untuk meningkatkan pelayanan pemasyarakatan yang berkualitas dan tanpa diskriminasi,” tambahnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh. Rotasi dan mutasi pejabat ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada prestasi dan peningkatan kualitas layanan di Lapas dan Rutan.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *