Petugas Kantor BPJS Kesehatan Kab Lebak Banten Tujukan Arogansi Ke Konsumen

Nasional267 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Kantor BPJS kesehatan kab Lebak Banten diduga arogansi kepda konsumen masyarakat yang hendak ingin mengurus BPJS masalah nik yang tidak sama dengan NIK KTP milik jumnanah warga kp pasir nangka desa pasir nangka kecamatan Muncang.

Sangat miris ibu jumanah  merupakan pasien lahiran operasi Cesar di RS Ajidarmo.

banner 336x280

Sesampainya di kantor BPJS kartu BPJS milik saya yang mau di perbaiki malah dirampas oleh petugas BPJS di loket pelayanan.

Pertanyaan saya adalah apakah petugas BPJS sudah sesuai SOP. Apakah petugas jaga punya sifat arogansi ? “Memang petugas di BPjS disini pada judes, “ujar jumanah kepada wartawan (15 /11/2023)

Ketika dihubungi via WhatsApp pihak BPJS Kesehatan kab Lebak Banten menjawab setelah di cek NIK ibu jumanah memang belum terdaftar BPJS, mungkin itu alasan petugas loket mengmbil kartu BPJS yang di miliki Jumanah bukan miliknya, “ujarnya.

“Padahal di kartu BPJS kesehatan tersebut tertera nama jumnanah namun memang NIK tidak sama dengan nomor NIK di KTP tujuan nya pun ingin diperbaiki, “tegas jumnanah

“Saya tidak mau tau oknum pelaku yang menipulasi data BPJS saya harus bertanggung jawab dihadapan hukum dan pihak petugas BPJS kesehatan harus merubah sikap pelayanan harus dimaksimalkan dan tidak lagi ada arogansi seperti petugas yang kemarin saya berhadapan di loket pelayanan BPJS,”tutur Jumanah lagi.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *