Pj. Bupati Aceh Timur Memberikan Sambutan Pada Acara Pementasan Kolosal GSMS

Nasional237 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS| ACEH TIMUR. Sebanyak 25 sekolah jenjang SD dan SMP mengikuti Pemetasan Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) acara berlansung di Aulan Man Insan Cendekia, Kuta Lawah, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (11/10/2023).

Turut hadir dalam acara GSMS, Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si, yang diwakili Asisten Pemerintah Keistimewaan Aceh dan Kesra Aceh Timur Syahrial Fauzi, S. STP. M. AP,

banner 336x280

Syahrial Fauzi, S. STP. M. AP, menyapaikan,” Dalam acara Pementasan Kolosal GSMS tahun 2023, gerakan seniman masuk sekolah ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara sekolah dan para seniman.”

“Dengan harapan dapat menambah wawasan, dan memperkuat karakter siswa dalam memanfaatkan seni dan budaya semoga dengan adanya kegiatan ini kedepan budaya daerah dapat lebih dikenal. Serta mampu mengoptimalimasikan karakter positif yang dapat memacu peningkatan kreativitas keterampilan dan membangun potensi.”

“Kemandirian para pelajar karena Aceh Timur mempunyai potensi seni budaya daerah yang beragam dan menarik, “terangnya

Lanjut Syahrial Fauzi, “Melalui kegiatan GSMS dapat menjadi wadah untuk mengenalkan dan melestarikan budaya daerah sebagai salah satu bentuk pengenalan identitas suatu bangsa dan daerah, “tutup Syahrial Fauzi, S. STP. M. AP

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *