Thopik Putra Maulana Sosok Generasi Anak Bangsa Peraih Medali Atletik

Nasional709 Dilihat

 POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Thopik Putra Maulana sosok generasi anak bangsa yang dibanggakan oleh warga Jawa Barat. Atletik yang menjuarai Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) 2023 mewakili tingkat Nasional. Sosok Thopik Putra Maulana bin Muhammad Toha perwakilan Jabar dari Ciganitri Desa Cipagalo, kabupaten Bandung. Jawa Barat, Sabtu (7 /09/2023).

Kepala Desa Cipagalo mengapresiasikan Thopik atas juara yang didapat dari Peparpenas 2023 mengatakan, “Kami memberi pujian kepada Thopik yang mendapatkan juara 2 untuk mewakili Jabar tingkat nasional di Sumatra Selatan Palembang,”ujarnya.

banner 336x280

Menurut Thopik Putra Maulana walaupun ada keterbatasan dia sangat percaya diri untuk mewakili Jabar dibidang atletik tingkat nasional. Kedepan ia berharap kepada pejabat agar dapat peduli kepada  Thopik Putra Maulana anak dari Muhammad Toha.

Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna wajib untuk memberi dukungan kepada generasi anak bangsa yang akan datang lagi lahir nama seperti Thopik Putra Maulana yang membawa nama harum Kabupaten Bandung dan Jawa Barat.

Jurnalis | Jana S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *