Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Jami Al Ihsan Gelar Acara Perlombaan

Berita Update233 Dilihat

POLISI NEWS | KARAWANG. Keluarga besar masjid JAMI Al- IHSAN Menggelar acara perlombaan hapalan surat-surat pendek tingkat PAUD,TK dan SD dalam acara tersebut anak -anak sangat antusias sekali .

Dimana kegiatan tersebut di laksanakan di dalam masjid Jami Al-Ihsan kampung Babakan RT 007/RW 015 kelurahan Tanjungmekar, kecamatan Karawang Barat, Kamis (28/09/2023).

banner 336x280

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1445H. Kegiatan lomba ini agar anak -anak mengetahui tentang pentingnya belajar untuk meningkatkan hapalan surat pendek sejak dini.”

Dalam acara tersebut dihadiri langsung ketua DKM masjid Jami Al-Ihsan, Para ibu pengajian, dan juga tokoh agama.

Selaku panitia pelaksana acara perlombaan Andi mengatakan, telah dilaksanakan tadi merupakan suatu kegiatan yang akan di agenda kan tahun depan, semata -mata untuk meningkatkan kreativitas dan wawasan para santri,”ucap Andi.

Selanjutnya ia pun menyampaikan, perlombaan hapalan hadist, hapalan surat-surat pendek, membaca surat Al-Qur’an dan lomba adzan,di ikuti bukan dari lingkungan babakan aja ada di luar lingkungan kampung babakan seperti kampung KW 7, dan ada sekitar 80 santri yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut

Alhamdulillah banyak yang menghadiri diantaranya santriwan dan santriwati beserta para ibu-ibu. Harapannya supaya anak-anak khusus di lingkungan babakan ini setiap hari mengaji dan khusus taat ibadah ke masjid,”pungkasnya.

Jurnalis| Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *