Pencalonan H. Dadang Darajat di Pilkades Desa Majasetra Oktober 2023 Kedua Kalinya

Nasional408 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Pencalonan H. Dadang Darajat di Pilkades Desa Majasetra 11 Oktober 2023, Kecamatan Majalaya, Kab. Bandun. Untuk meneruskan program kerja yang belum selesai. Rabu, 20/9/2023.

Keinginan H. Dadang Darajat dalam melanjutkan program untuk perubahan Desa Majasetra. Karena menurut beliau tugas dan niatnya dilakukan dengan ikhlas dalam melayani masyarakat.

banner 336x280

Dengan cerminan maupun pengalaman beliau sudah jelas punya visi misi. Untuk meningkatkan integritas pelayanan sepenuh hati untuk masyarakat Desa Majasetra.

Dalam pengelolaan anggaran ADD dan Dana Desa maupun APBDes akan digunakan sesuai prosedur untuk kepentingan desa dan sarana pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat.

Program-program Desa akan transparan kepada RT/RW dan Tokoh masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti jalan-jalan gang akan diperbaiki untuk  kenyamanan masyarakat. Ditambah lagi dengan program bantuan BLT, PKH dan Bantuan non tunai yang akan diberikan kepada yang berhak tanpa ada potongan.

H. Dadang Darajat mengatakan,”Saya yakin masyarakat akan memilih saya sebagai kepala desa untuk kedua kalinya. Dengan modal niat dan keikhlasan saya untuk pelayanan masyarakat dan kesejahteraan,”tuturnya kepada media Polisi News.

Lanjut Dadang, “Mohon kepada masyarakat Desa Majasetra jangan lupa dukung dalam pemilihan Kepala Desa agar saya dapat terpilih lagi,”berharap.

Jurnalis | Jana S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *