Opsnal Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Polsek Bantaeng Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Info Polres186 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANTAEANG. Antisipasi Gangguan Keamanan dan Kertiban Masyarakat ( Kamtibmas) khususnya pada malam Hari, Tim Opsnal Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Polsek Bantaeng serta Piket Fungsi Polres Bantaeng melaksanan kegiatan Patroli Secara Rutin dalam wilayah Kab Bantaeng

Gangguan Kamtibmas yang diantisipasi antara lain Balapan Liar, Tauran Antar Kelompok, Pencurian serta kejahatan jalanan lainnya.

banner 336x280

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin Conde S. PD menyampaikan bahwa Tugas Patroli Rutin ini terus dilaksanakan guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari.

Kami, Polres Bantaeng secara rutin melaksanakan Patroli guna mengantisipasi hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dimana Kehadiran petugas kepolisian di lapangan adalah untuk mencegah aksi balap liar dan Perkelahian Antar kelompok yang dapat meresahkan warga, Ucap Iptu Amiruddin.

Terkait dengan beredarnya Video Tauran antar kelompok pada media sosial, Kasi Humas membenarkan kejadian tersebut dan telah dilakukan tindakan Kepolisian dengan mendatangi TKP yang diduga terjadi di Jalan Raya Lanto Bantaeng.

Setelah mendapat Informasi dari Masyarakat Saat terjadi Tauran, Personil gabungan langsung mendatangi TKP dan Mengamankan Barang bukti berupa anak panah busur yang tertancap disalahsatu dinding warung warga sedangkan kedua kelompok yang tauran sudah membubarkan diri.

Selain Kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Pihak Polres Bantaeng, tentunya Diharapkan Partisipasi dan Peran serta masyarakat khususnya para orang tua agar mengawasi kegiatan anak-anaknya sehingga mereka ( anak anak) tidak menjadi Korban maupun sebagai Pelaku Kejahatan, tutup Kasi Humas Iptu Amiruddin.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *