Wakapolda Kepri Pimpin Musrebang Polda Kepri 2023

Berita Polda239 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BATAM. Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pimpin acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kepri tahun 2023 di Beverly Hotel Batam, Selasa (25/7/2023).

Acara yang mengusung tema “Polda Kepri Yang Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Yang Inklusif Dan Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024 Tahun 2023” tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri, Wakapolres/Ta jajaran Polda Kepri, Para Kabagren, Operator masing-masing Satker, Para Narasumber Polda Kepri dan Hadirin Peserta Musrenbang.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kepulauan Riau tahun 2023 telah sukses mencapai tahapan akhir dalam menyusun target perencanaan untuk periode 2023-2024. Melalui musrenbang ini, Polda Kepulauan Riau berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi Polda Kepri tahun 2024, yang bertujuan untuk menciptakan wilayah Kepulauan Riau yang aman dan tertib, sejalan dengan visi dan misi Polri.

Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa musrenbang Polda Kepri akan menjadi landasan bagi Karo Rena yang nantinya akan melaksanakan Musrenbang tingkat Polri. Hal ini menunjukkan pentingnya perencanaan yang matang dalam mencapai target-target strategis yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., mengharapkan agar Musrenbang kali ini tidak sekadar menjadi formalitas belaka, di mana para pejabat utama seringkali kurang mengetahui substansi dan isu-isu yang akan dibahas dalam acara tersebut. Untuk mewujudkan kesuksesan perencanaan tahun 2024, Wakapolda Kepri menekankan pentingnya komunikasi yang efektif di antara semua pihak terkait. Kerja sama dan sinergi antar jajaran di Polda Kepri, termasuk polsek, polres, dan seluruh satuan kerja, menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama.

“Perencanaan yang detail dan jelas adalah kunci keberhasilan dalam meyakinkan pemerintah pusat untuk menurunkan anggaran yang mencukupi bagi Polri. Melalui perencanaan yang terstruktur dan terukur, Polda Kepri berharap dapat memperlihatkan dengan jelas bagaimana anggaran tersebut akan diberdayakan dan digunakan secara efektif,” tegas Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.,

Selanjutnya, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polri yang telah berkontribusi dalam perencanaan dan pengambilan keputusan, serta berkomitmen untuk mendukung terwujudnya kepulauan Riau yang aman, tertib, dan sejahtera.

“Polda Kepulauan Riau berkomitmen untuk terus bekerja keras guna mencapai target-target strategis yang telah ditetapkan dalam perencanaan tahun 2023-2024 demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau,” tutup Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Jurnalis| Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *