Oknum Warga Kampung Lebuh desa Sangiangjaya Diduga Cemarkan Nama Baik Lewat Medsos

Nasional283 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Oknum warga kampung berinisial (R) mencemarkan nama baik Uca warga kampung Lebuh desa Sangiangjaya diduga kuat memfitnahnya lewat media sosial.

Sementara pelaku melarikan diri ke Jakarta setelah mencemarkan nama baiknya lewat WahatsApp dengan modus meminjam uang dengan mengtasnamakan Uca kampung Lebuh desa Sangiangjaya.

banner 336x280

Pelaku bernama Nawawi sering dipanggil Rawing yang berdomilisi di RT 003, RW 001 kampung Lebuh. Kasus fitnah yang dilakukan sudah sekian kali dengan mengatasnamakan Uca. Dalam fitna Rawing mengaku bernama Uca dengan modus melakukan penipuan kepada masyarakat melalui via WhatsApp melalui pesan suara.

“Dengan alibi mau pinjam uang ke semua orang yang dia kenal setelah diketahui oleh uca Rawing langsung kabur melarikan diri ke Jakarta yang belum di ketahui tempat nya, “kata Uca.

“Saya meminta kepada pihak Kepolisian segera meproses Rawing yang sedang viral ini dan segera diamankan. Saya khawatir akan ada korban lagi selain saya akan ada mangsa di luar sana, “tutur Uca lagi.

Lanjut Uca, “Dirinya telah melaporkan kepada krtua RT, RW dan dilanjutkan ke pihak aparatur pemerintah desa pun sudah dilakporkan.  Pelaku fitnah yang dilakukan Rawing harus diberi pelajaran dan telah melanggar  UU yang berlaku. Juga dalam waktu dekat saya akan segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat sebelum ada korban yang sama dengan yang dialami dirinya, “tegasnya.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *