Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik di Samarang Garut Bikin Geger Warga

Info Polsek335 Dilihat
banner 336x280

GARUT | POLISI NEWS. Warga Kecamatan Samarang, Garut digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kantong plastik bikin geger warga, tepatnya di kampung Randukurung RT 01/RW 08, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang. Selasa (16/02/2021) sore.

Saat di konfirmasi Media Polisi News, Kapolsek Samarang, Kompol. Supian BJ. SH. membenarkan atas temuan jasad bayi tersebut.

banner 336x280

“Iya, betul, ” katanya, Selasa, (16/02/2021).

Ia menjelaskan, jasad bayi yang diketahui jenis kelamin perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Umar saat pulang dari ladang sekitar pukul 17:00 WIB.

“Saat Umar sedang berjalan sepulang dari ladang, terlihat benda mencurigakan dalam bungkusan plastik warna putih dipinggir jalan, setelah dilihat isi bungkusan tersebut, ternyata didalamnya ada sesosok jasad bayi perempuan.”

Seketika itu juga, Umar melapor kepada Jaenal (32) selaku RT selanjutnya mendatangi TKP dan melaporkan ke Petugas Piket Polsek Samarang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “saat ini jasad bayi malang tersebut kami bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukannya pemeriksaan forensik guna penyelidikan.” pungkasnya.

Tim Liputan : Bang Adies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *