Mempererat Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat, Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti

Nasional191 Dilihat

POLISI  NEWS | MUBA. Mempererat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Polsek Babat toman polres muba bersama-sama dengan anggota Koramil dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, Rabu (28/12/22).

“Kegiatan Gotong royong dilakukan di jalan Kel. Mangun jaya Kec. Babat Toman. Ini juga merupakan bentuk kepedulian dengan kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolsek Babat Toman Iptu Vico.

banner 336x280

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini anggota Polsek, Koramil dan masyarakat sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang ditepian jalan serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan di sekitar jalan.

Sementara itu, Kapolsek Babat toman menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran polisi dan Tni diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Jurnalis | Candra G 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *