Dansektor 7 Kolonel Jefson Sambangi Para Dansub

KAB.BANDUNG I POLISI NEWS. IPada pukul 07.00 WIB, (9/2/2021) di kewilayah sektor 7 Kolonel Jefson menulusuri perbatasan sungai Citarum Sektor 7 di menyambangi Subsektor pangauban, sangar hurip. suka mukti, serta wilayah Desa Andir dan Taman Sangkuriang serta sambangi warga masyarakat di dampingi para staf sektor 7 dan para satgas Citarum Harum .

Dansektor Kolonel Jefson satgas sektor 7 Citarum Harum menyampaikan kami selaku Dansektor 7 sudah memperkenalkan diri di dampingi oleh Dansektor Kolonel Kav. Purwadi kepada pengusaha pengusaha indrustri, ” Allhamdulilah. dan pada hari ini kami selaku Dansektor 7 meneruskan tugas dari kolonel Kav. Purwadi di wilayah satgas Sektor 7 pada hari senin menulusuri bantaran sungai di perbatasan-perbatan subsektor Kegiatan ini tentunya kami harus menguasai terlebih dahulu dan saya harus mempelajari baik internal sendiri maupun eksternal, “ujarnya.

Dansektor 7 Kolonel Jefson mendengarkan dari para Dansub

Lanjut Dansektor Kolonel Jefson, “karena saya harus mengetahui batas-batasnya sampai mana, pada hari ini sampai dengan siang saya sudah menuju ke subsektor pangauban kemudian ke subsektor Sangkanhurip sukamukti serta subsektor andir kemudian, nanti akan berkelanjutan seterusnya sampai habis wilayah batas-batas mana aja subsektor wilayah sektor 7 dengan desa-desa yang di bawah naungan, para satgas masing- masing” ujar Dansektor Kolonel Jefson.”

Harapan Kolonel Jefson, “alhamdulillah semuanya sudah berjalan dengan baik dan juga kepada warga masyarakat harus peduli terhadap lingkungan yang ada di subsektor / sektor 7 kamipun tidak sendiri pada hari ini didampingi berserta para staf.Dannki dan bamin di dampingi oleh para dansub.”

Sampai dengan yang terakhir tadi sudah berjalan baik yang mana semuanya ada di pinggir sungai Citarum disampaikan ke warga masyarakat terus bersinergi dengan para Dnsub di wilayah Sektor 7 untuk kedepannya kami mengharapkan untuk di wilayah untuk tidak membuang sampah ini karena selama ini buang sampah ini menjadi problem dampaknya jelas pasti banjir,”

Tambahannya lagi, di wilayah yang sudah menjadi langganan banjir kemudian ang kedua kita harus peduli akan lingkungan artinya peduli akan lingkungan apalagi sekarang ini kan musim penghujan paling tidak melakukan hal yang berkaitan dengan sampah ,diharapkan untuk warga ke depannya ini wilayah seperti sama-sama kita bergotong-royong supaya tidak akan terjadi banjir walaupun ada beberapa tempat saya telusuri pasti ke depannya pasti tidak akan banjir lagi.

” Kegiatan besok kami masih tetap melanjutkan orientasi wilayah dulu karena saya harus tahu banyak sekali beberapa desa sektor Untung saya tidak terlalu sulit karena pengalaman saya pada saat di sektor sebelumnya sebagai dan sektor bisa saya akan Terapkan di wilayah sunsektor masing- masing di wilayah sektor 7,” tutup Dansektor kolonel Jefson.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pangdam III/Siliwangi Segera Buat Posko-Posko Ditingkat Desa Untuk Cegah Penyebaran Virus Covid- 19
Next post Pangdam III/Slw Intruksikan Perbanyak Dapur Lapangan Dan Tambahan LCR di Subang